Senin, 13 April 2015

Penyesalan



SUKA SAMA SAHABATKU


Hal 1
Namanya  Bella Anastasya. teman-temannya biasa memanggilnya dengan sebutan Bella. Usianya saat ini 19 tahun. Yaa tahun ini dia lulus dari SMAN 3 Bandung. Dia  lulus dengan nilai yang cukup baik. Ok lupakan masalah kelulusannya dan sekarang aku mau sharing tentang kisahnya.

Bella punya sahabat namanya Gilang mereka bersahabat sejak duduk di kelas VI SD sampai saat ini. Mereka sangat dekat dan kalau orang yang tidak mengenal mereka, pasti di sangkanya mereka adalah pasangan. Tapi itu wajar Gilang cowok dan Bella cewek, bukan tidak mungkin jika ada perasaan yang tumbuh dari dalam hati salah satunya.

Tak terasa Bella dan Gilang bersahabat selama 7 tahun. selama itu Bella memendam persaannya pada gilang. Bella tidak tau persis apakah gilang juga punya rasa yang sama sepertinya. Tapi bella rasa begitu, karna selama ini bella dan gilang selalu hanyut dalam canda. gilang selalu meminta bella menegurnya jika dia melakukan hal yang salah, bahkan terkadang merka makan makanan yang sama dan di piring yang sama.
Sayangnya saat ini Gilang kuliah di jakarta, tapi komunikasi mereka tidak pernah putus.
Sore ini ada pertemuan dengan teman-teman SMA. Sudah pasti ada gilang karna sewaktu SMA bella dan gilang sekelas.
“Semua sudah ada tapi kenapa gilang belum datang..?” Bella dalam hati.
Tidak mungkin Gilang tidak tau kalau ada reunian seperti ini, padahalkan selama ini itu yang dia inginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar